• Kantong kertas & Wrapping Paper

Kantong Kertas Obat Foodgrade

Kantong Kertas Obat Foodgrade

Pengurangan kantong plastik tak cukup atasi masalah sampah, perlu adanya perubahan-perubahanperilaku dan penggunaan kantong plastic yang lebih realistis, meskipun sudah ada kantong plastic yang lebih cepat didaur ulang oleh tanah tapi hal ini masih belum bisa masuk ke penggunaan oleh kehidupan kehidupan masyarakat sehari-hari.

Banyak perusahaan yang sudah mengalihkan penggunaan kantong plastik ke kantong kertas, tetapi memang tidak dapat dipungkiri penggunaannya masih belum bisa menggantikan semua kebutuhan kantong plastik.

Tetapi setidaknya sudah banyak perusahaan yang memang dapat menggantikan fungsi kantong plastik ke kantong kertas yang lebih ramah lingkungan, salah satunya adalah penggunaan kantong kertas obat.

Kantong kertas obat berbahan kertas foodgrade adalah salah satu langkah realistis yang dilakukan oleh Instansi Rumah Sakit, Klinik, Apotik dan perusahaan yang bersentuhan dengan obat dan pasien.

Kami salah satu produsen Kantongkertas obat foodgrade yang sudah sering mendapatkan pesanan cetak kantong kertas obat untuk kebutuhan Rumah Sakit, dengan berbagai ukuran dicetak sesuai dengan logo Rumah sakit / Klink / Apotik.

Kantong obat yang kami produksi menggunakan bahan kertas foodgarde sehingga lebih ramah lingkungan, lebih aman bersentuhan dengan obat atau makanan karena tidak menimbulkan zat berbahaya jika terpapar langsung dengan obat atau makanan.

Bahan Kantong Kertas Obat Foodgrade iproduksi dengan bahan dan teknologi khusus dimana kertas yang diproduksi mempunyai kerapatan yang lebih halus dan bukanmenggunakan kertas daur ulang tetapi mudah untuk di daur ulang.

Ukuran Kantong Kerats Obat yang pernah kami produksi diantaranya 8x4x12 cm, 10x5x15 cm, kantong kertas ukuran tersebut digunakan langsung untuk menempatkan obat, tetapi ada juga yang memesan kantong kerats obat dengan ukuran 15x6x20cm ukuran kantong kerats obat foodgarde tersebut digunakan untuk menempatkan obat dalam jumlah banyak.

Pada dasarnya kami memproduksi kantong kertas obat dengan ukuran sesuai dengan permintaan, baiak untuk langsung digunakan untuk menempatkan obat atau untuk kantong obat bagaian luar yang didalamnya terdapat beberapa obat yang masih di wadahi dengan plastik.

Demikian sekilas tentang kantong kertas obat foodgrade, jika ingin mengetahui lebih detail silahkan menghubungi team kami, kami menjual kantong kertas obat yang diproduksi sesuai pesanan sehingga anda dapat berdiskusi terlebih dahulu tentang ukuran, desain dan jumlah kantong kertas obat yang akan di pesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Need Help? Chat with us