• Kantong kertas & Wrapping Paper

Mandat Kantong Kertas di Kota Charlotte

Kantong Kertas

CITY OF CHARLOTTE SOLID WASTE SERVICES MENGUMUMKAN MANDAT KANTONG KERTAS UNTUK PENGUMPULAN SAMPAH HALAMAN MULAI 5 JULI

Amanat kantong kertas
Cory Burkarth Cory.Burkarth@charlottenc.gov 5/5/2021

CHARLOTTE, NC (5 Mei 2021) – Kota Charlotte pada hari Rabu mengumumkan mandat kantong kertas yang mewajibkan penduduk yang menerima pengumpulan kota untuk menggunakan kantong kertas kompos atau wadah pribadi yang dapat digunakan kembali dengan ukuran tidak lebih dari 32 galon untuk pengumpulan sampah halaman. Limbah halaman meliputi dedaunan, potongan rumput, dahan kecil dan sikat. Amanat akan dimulai pada Senin, 5 Juli 2021.

Alasan perubahan

Dampak lingkungan dari kantong plastik serta efisiensi operasional menjadi faktor penyebab perubahan ini.

Plastik sekali pakai menciptakan banyak dampak lingkungan negatif baik dalam pembuatan maupun pembuangannya. Sebaliknya, kantong kertas diambil dari kertas kraft coklat daur ulang yang tidak dikelantang, yang menghemat sumber daya alam dan energi serta mengurangi emisi gas rumah kaca.

Sejak tahun fiskal 2016, tonase sampah pekarangan meningkat 30 persen. Selain itu, fasilitas pembuangan sampah halaman tidak menerima sampah halaman dalam kantong plastik. Hal ini mengharuskan staf Persampahan untuk membersihkan daun di tepi jalan, yang meningkatkan waktu pengumpulan dan mempersulit penyelesaian rute pada hari pengumpulan yang dijadwalkan.

Menghilangkan kantong sampah halaman plastik sekali pakai akan memungkinkan Layanan Persampahan mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk memberikan layanan di setiap rumah.

Apa yang diharapkan warga mulai 5 Juli

Mulai 5 Juli, Dinas Persampahan tidak akan lagi menerima sampah pekarangan dalam kantong plastik. Jika penduduk menggunakan kantong plastik setelah tanggal ini, Layanan Persampahan akan meninggalkan catatan yang mengingatkan mereka tentang perubahan tersebut dan memberikan satu kali pengumpulan kesopanan. Jika penduduk terus menggunakan kantong plastik, mereka dapat dikenakan denda minimal $ 150 sesuai dengan Kode Kota Charlotte.

Penduduk juga memiliki pilihan untuk membuang limbah halaman dengan membawa barang, dalam kantong kertas atau wadah yang dapat digunakan kembali, ke salah satu dari empat pusat daur ulang layanan penuh Kabupaten Mecklenburg . Biaya mungkin dikenakan saat membuang di pusat layanan lengkap.

Di mana kantong dan wadah kertas dapat dibeli

Tas halaman kertas dan wadah pribadi yang dapat digunakan kembali dengan ukuran tidak lebih dari 32 galon dapat dibeli di toko diskon lokal, perangkat keras, dan perbaikan rumah. Hanya kantong sampah halaman kertas yang dapat dibuat kompos yang akan diterima. Kantong plastik kompos tidak diterima karena tidak diterima oleh tempat pembuangan limbah halaman karena membahayakan keutuhan produk kompos.

Selain toko-toko lokal, mulai 5 Juli, akan ada persediaan kantong kertas terbatas yang tersedia untuk diambil, tanpa biaya, di kantor City of Charlotte Solid Waste Services (1105 Otts Street) dan semua Mecklenburg County penuh. -pusat daur ulang layanan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mandat, silakan kunjungi cltgov.me/yardwaste .

Sumber: https://charlottenc.gov/newsroom/cityhighlights/Pages/Paper-bag-mandate.aspx

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Need Help? Chat with us